Scroll untuk baca artikel
Kabar

Bikin nangis, pernikahan disamping ibu yang tengah sakit

247
×

Bikin nangis, pernikahan disamping ibu yang tengah sakit

Sebarkan artikel ini

Penuh haru

Sumber: @sahabatsurga

Momen pernikahan adalah momen yang sakral. Biasanya momen yang istimewa ini dibarengi dengan perasaan bahagia. Namun ada juga pernikahan yang bercampur dengan pilu dan tangis haru, bahkan menyayat hati.

Seperti dalam video ini yang kini tengah viral. Video yang diunggah oleh akun Instagram @sahabatsurga ini tampak ada acara pernikahan yang jika dilihat dengan sekilas tidak ada yang janggal maupun berbeda dari acara pernikahan pada umumnya. Mempelai pun datang dengan mengenakan pakaian dengan nuansa hitam putih.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sahabatsurga (@sahabatsurga)

Namun jika dilihat dengan seksama, momen pernikahan ini akan bikin pilu. Bagaimana tidak, tampak kehadiran seorang wanita yang sudah usia tua bahkan hanya dapat berbaring dan tak berdaya. Ternyata wanita tua tersebut ialah ibu dari salah satu mempelai yang tengah dalam keadaan sakit dan harus berbaring saat menghadiri pernikahan anaknya.

Tampak sang kakak dari mempelai wanita menjadi wali dan menikahkan adik tercintanya. Acara ini pun berjalan dengan lancar dan khidmat meski diselimuti perasaan haru.

Netizen dibikin nangis ketika ijab kabul telah selesai. Mempelai pria menangis, bahkan tampak ia menangis degan kersanya dengan menggambarkan begitu bahagianya ia dapat menjalankan salah satu permohonan terahkhir dari sang ibu tercinta.

Sontak seluruh tamu undangan pun ikut menangis. Bahkan penghulu pun tak dapat menutupi rasa harunya dan sempat ingin menghentikan sejenak pernikahan tersebut.

Komentar Netizen

“Netessss air mataakuuh” tulis akun @nurululfa98

“Ya Allah sakit banget liatnya, yg sabar mbk, semoga ibuknya lekas sembuh..aamiin” tambah akun @callme_annaaaa

“bahagia selalu ya kedua mempelai aamiin” imbuh syaidatunnisaa

Baca Juga:   BAJU PENGANTIN Terlalu Santai, Mempelai Bak Tamu Undangan, Make Up Tipis: Dinyinyir Tak Niat Nikah