Scroll untuk baca artikel
Kabar

Nasibnya tak kunjung membaik, Donny van de Beek belum menyerah

281
×

Nasibnya tak kunjung membaik, Donny van de Beek belum menyerah

Sebarkan artikel ini

Berebut menjadi pemain inti

Nasib Donny van de Beek hingga kini masih belum jelas. Dibawah asuhan Erik Ten Hag, dirinya belum menunjukkan progres yang signifikan dan belum merubah posisinya seperti musim lalu.

Donny van de Beek sendiri resmi menjadi pemain Manchester United pada musum 2020/2021 setelah ditebus fari Ajax Amsterdam dengan harga 38 juta euro.

Pada awal kedatangannya, banyak yang percaya jika dengan kehadiran Donny van de Beek akan membuat Manchester United lebih mengerikan dan bersaing merebutkan gelar Premier League.

Namun fakta berbicara sebaliknya, dia cukup kesulitan beradaptasi di Manchester United hingga pada dua musim pertamanya, Donny van de Beek tidak mendapatkan tempat di skuad utama dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer dan Rafl Rangnick.

Baca Juga:   Alasan Gareth Southgate Tetap Panggil Harry Maguire Untuk Bela Inggris

Dengan ditunjuknya Erik Ten Hag sebagai pelatih anyar Manchester United pada musim 2022/2023, ada harapan Donny van de Beek akan menunjukkan kualitasnya dilapangan seperti saat dirinya masih bermain di Ajax Amsterdam.

Namun hingga kini meski Manchester United sudah ditangani oleh pelatih Erik Ten Hag, Donny van de Beek hanya mendapatkan kesempatan bermain 19 menit saja.

Donny van de Beek kalah bersaing dari gelandang Manchester United lainnya seperti Christian Eriksen, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay yang tampil apik musim ini.

“Saya percaya bahwa tim kami masih bisa lebih baik lagi. Kami bekerja keras setiap hari dan mencoba untuk bermain dengan lebih baik lagi, kata Donny van de Beek.

Baca Juga:   Ten Hag Akui Tahu Cara Kalahkan Arsenal

Meski begitu, Donny van de Beek belum mau menyerah dan akan membuktikan jika dirinya layak untuk menjadi pemain inti Manchester United.