Hanya Bermain 10 Menit Perkuat Timnas Lawan Curacao, Ramadhan Sananta Menangis

Debut di Timnas Indonesia

Striker muda Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta tampak menangis saat dirinya ditarik keluar oleh Shin Tae-yong.

Bagi Ramadhan Sananta, laga semalam merupakan debutnya di Timnas Indonesia. Dirinya dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia setelah penampilan impresifnya di PSM Makasar.

Tak tanggung-tanggung, Ramadhan Sananta melakoni debutnya di Timnas Indonesia kala skuad Garuda menghadapi Curacao yang ranking FIFA nya jauh di atas Indonesia.

Ramadhan Sananta melakoni debutnya pada menit ke-75 menggantikan Dimas Drajad. Namun ia dimainkan hanya sebentar saja. Tidak cukup banyak aksi yang ia pertontonkan di atas lapangan.

Ia ditarik keluar pada menit je-75 digantikan oleh Muhammad Rafli. Meski hanya bermain sebentar, Ramadhan Sananta hampir saja sukses menjebol gawang Curacao. Namun tendangan keras yang ia lesatkan dari luar kotak pinalti dapat di amankan kiper Curacao.

Baca Juga:   Hadir di haul KH Ahmad Sibawayhie, Gubernur Khofifah: pesantren sudah boarding school sejak dulu

Seusai ditarik keluar, tampak Ramadhan Sananta berjalan dengan kepala tertunduk. Ia terlihat menangis saat jalan menuju bench. Saat tiba di bench, pemain 19 tahun itu ditenangkan oleh para tim medis yang berada di dekatnya.

Share