Scroll untuk baca artikel
Kabar

Lisandro Martinez datang, Harry Maguire punya patner baru

266
×

Lisandro Martinez datang, Harry Maguire punya patner baru

Sebarkan artikel ini

Cukup seru untuk dinantikan aksinya

Sumber: @fabriziorom

Kabar kedatangan bek muda Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez kini cukup mencuri perhatian. Bahkan dirinya menjadi sorotan sebab akan harus bersiap berduet dengan lord Harry Maguire. Sebab dapat diprediksi jika kedua pemain ini akan menjadi pilihan utama untuk menjaga lini pertahanan Manchester United.

Manchester United baru saja memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax. Diketahui MU mengeluarkan dana 47 juga pound dan ditambah dengan 8,5 pound untuk mendaratkan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Lisandro Martinez dikontrak MU hingga 2027 dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Diketahui musim lalu MU cukup terpuruk dengan tampil buruknya pemain di sektor lini pertahanan. Dengan kehadiran Lisandro Martinez diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan agar membaik dan tak seperti musim lalu. Sebab musim lalu MU mencatatkan rekor terburuk diantara tim tujuh besar dengan kebobolan 57 gol di Liga Inggris.

Baca Juga:   Gabung Liverpool, Cody Gakpo Tak Sabar Ingin Bermain

Dengan kehadiran Lisandro Martinez juga akan membuat persaingan lini pertahanan MU semakin seru dan ketat. Sebab dilini pertahanan, MU memiliki sejumlah nama besar seperti Victor Lindelof, Harry Maguire, Phil Jones, Teden Mengi, Raphael Varane, dan Eric Bailly.

Cukup menarik melihat MU pada musim depan. Dengan manager baru yakni Erik Ten Hag, para penggemar MU cukup optimis jika klub yang bermarkas di Old Traford ini akan menjuarai Liga Inggris.