Scroll untuk baca artikel
Kabar

Sinopsis film Mumun yang tayang serentak 1 September 2022 di Bioskop Indonesia

231
×

Sinopsis film Mumun yang tayang serentak 1 September 2022 di Bioskop Indonesia

Sebarkan artikel ini

Lupa lepas tali pocong

Sumber: @deecompany_official

Film Mumun tayang serentak di Bioskop seluruh Indoesia mulai tayang pada hari ini, Kamis, 1 September 2022. Film Mumun ini merupakan film yang bergedre horor yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Kisah film yang telah ditunggu-tunggu ini sudah bisa ditonton di Bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, malai dari Balikpapan, Jakarta, Ambon, hingga Medan.

Film Mumun sendiri diangat dari serial legendaris yakni Jadi Pocong. Film Mumun ini berdurasi 106 menit. Melansir dari 21cineplex, film Mumun ini diperankan oleh Dimas Aditya, Mandra, Acha Septriasa, dan Eddies Adellia.

Dalam film ini menceritakan Mumun yang perankan oleh Acha Septriasa yang akan menikah dengan Juned yang diperankan Dimas Aditya. Namun sungguh disayangkan, sebelum menikah ajalnya pun tiba.

Baca Juga:   Aksi Lucinta Luna menari bak tokoh Ayu dalam 'KKN di Desa Penari, Netizen: adu mekanik

Namun apesnya tali pocong Mumun dilepas oleh Husein yang diperankan Mandra yang merupakan tukang gali kubur.

Sinopsis

Awal cerita diawali Mumun yang ingin menikah dengan Juned yang merupakan kekasihya. Namun sayang, sebelum menikah dirinya meninggal terlebih dahulu. Apesnya lagi, tali pocong Mumun ternyata lupa dilepas oleh Husein. Akibatnya Mumun mati penasaran dan menjadi pocong yang membawa malapetaka bagi warga.

Juned sang kekasih yang belum merelakan meninggalnya mumun pun tak terima dikala ada yang menyebutkan jika ada pocong Mumun.

Namun padahal pocong mumun juga menghantui saudara kembarnya, Mimin, yang terpaksa pulang dari rantauan untuk mengobati kesedihan orang tuanya.

Ingin tau bagaimana kelanjutan selanjutnya? yuk nonton kisah selengkapnya di Bioskop terdekat.