Scroll untuk baca artikel
Kabar

Lazio Menang dari Feneyoord di Europa, Sarri: Bermain Dengan Semangat Membara

363
×

Lazio Menang dari Feneyoord di Europa, Sarri: Bermain Dengan Semangat Membara

Sebarkan artikel ini

Mentalitas juara

Lazio melakoni laga pembuka pinyisihan grup Piala Europa dengan baik. Pada laga pembuka ini, Lazio berhasil menumbangkan Feyenoord dengan skor 4-2.

Dengan hasil tersebut, Lazio berada di papan atas klasemen Piala Europa tahun 2022-2023.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mengungkapkan kunci kemenangan Lazio atas Feneyoord yang digelar di Stadion Olimpico pada Kamis, September 2022.

Pada pertandingan ini memang Lazio bermain apik dengan mendominasi pertandingan sejak awal. Empat gol berhasil dicetak melalui Luis Alberto, Felipe Anderson dan brace dari Matias Vecino.

Namun Lazio juga harus mengalami kebobolan dua kali dari Santiago Gimenez.

Hingga peluit panjang ditiup, Lazio dapat mempertahankan kemenangan atas Feyenoord dengan hasil akhir 4-2. Maurizio Sarri membeberkan jika timnya bermain dengan penuh semangat.

Baca Juga:   Mantan Pemain MU Marcos Rojo dilarang menjadi kapten Boca Junior selama satu bulan, hal klasik

“Pertandingan selalu sulit di kompetisi Eropa dan klub-klub luar negeri tidak lantas menyerah setelah ketinggalan 4-0, jadi kami seharusnya bermain dengan semangat membara di 20 menit terakhir seperti yang sebelumnya kami lakukan,” kata Maurizio Sarri dikutip dari Sky Sport Italia.

Pada pertandingan ini, Maurizio Sarri melakukan sedikit rotasui dalam skuadnya agar mendapatkan menit bermain, salah satunya yakni kiper Ivan Provedel.