Tampil Gemilang, Shin Tae-yong Beri Nilai Baik Untuk Yakob Sayuri

Sukses menjalankan peran yang diberikan

oleh

Yakob Sayuri tampil penuh selama 90 menit saat Timnas Indonesia menghadapi Curacao di FIFA Matchday. Kemenangan berhasil diraih Timnas Indonesia dengan skor 3-2 atas Curacao. Pertandingan yang sangat menarik tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 24 September 2022.

Pemain PSM Makasar tersebut bermain dengan penuh motivasi dan bersemangat. Yakop Sayuri menggantikan peran dari Asnawi yang tidak diturunkan karena masih dalam proses pemulihan cidera.

Setelah petandingan, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong merasa Yakop Sayuri bermain cukup baik untuk menjaga kestabilan sayap Timnas Indonesia.

“Yakop Sayuri memang bukan pertama kali dipilih, dia sudah pernah dipilih tahun 2021 untuk ikut turnamen Dubai. Yakop dalam kondisi baik jadi saya pilih kembali,” kata Shin Tae-yong seusai pertandingan.

Baca Juga:   Performa Spasojevic Meningkat di Laga Kedua, Ini Kata Shin Tae-yong

“Untuk penyerangan baik, tapi untuk masalah pertahanan, itu semua sama kurang baik terhadap organisasi, tapi untuk Yakop Sayuri saya ingin memberikan nilai yang baik,” tambahnya

Pertandingan kedua antara Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada 27 September 2022. Diprediksi laga akan sulit dan lebih menarik karena Curacao akan tampil maksimal agar tidak ditaklukan kedua kalinya.

Share