Scroll untuk baca artikel
Kabar

Pesona Air Terjun Watu Lumpang Mojokerto, Harga Tiket Murah Meriah

257
×

Pesona Air Terjun Watu Lumpang Mojokerto, Harga Tiket Murah Meriah

Sebarkan artikel ini

Cocok bersantai bareng keluarga

Sumber: @airterjunwatulumpang

Mojokerto, Selain memiliki beragam peninggalan sejarah pada zaman kerajaan Majapahit juga memiliki beragam tempat wisata yang menawarkan pesona keindahann alam salah satunya Air Terjun Watu Lumpang.

Air terjun tersebut berlokasi di area Objek Wisata Alah Taman Hutan Raya Raden Soerjo di Desa Sensi Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Dinamakan Air Terjun Watu Lumpang dimana pada jaman dahulu banyak ditemukan bau dengan bentuk seperti lumpang disekitar air terjun yang mengalir dari mata air gunung Anjasmoro.

Harga Tiket

Memiliki akses yang cukup mudah untuk mencapai dilokasi dimana tempat parkir berada di sebelah jalan raya Pacet-Batu yang terkenal banyak kelokan tajam. Untuk masuk kelokasi, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.10.000 per orang dan akan menikmati keindahan alam serta dapat berswafoto dengan pasona alam yang masih asri serta dapat melihat air terjun yang memiliki ketinggian masing-masing kurang lebih 20 M dan 30 M dengan posisi air terjun yang berhadapan.

Baca Juga:   Infinix kembali menggebrak dengan Inbook X2 2023: Laptop super tipis dengan pilihan prosesor Intel Core i3, i5, dan i7!

Fasilitas

Sebagai penunjang kenyamanan dalam berwisata ketempat air terjun Watu Lumpang terdapat beberapa fasilitas yang cukup memadai seperti:

. Pusat Informasi
. Toilet
. Tempat Parkir
. Tempat Istirahat
. Jalan Makadam sejauh sekitar 50 M menuju air terjun
. Warung dan Tempat Jajanan
. Serta mendukung kegiatan alam seperti Camping dan Outbond Area.