WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Yang Ditunggu-Tunggu

Berpindah perangkat lebih mudah

Akhirnya fitur yang telah ditunggu-tunggu dari WhatsApp akan segera hadir. WhatsApp memang akan segera menghadirkan fitur baru yang makin membuat pengguna merasa nyaman saat menggunakannya.

WhatsApp sendiri merupakan aplikasi yang berfungsi untuk berbagi pesan dan informasi yang populer di dunia. Meski telah menjadi aplikasi terbesar, WhatsApp akan tetap berusaha memberikan yang terbaik dengan penambahan fitur baru.

WhatsApp dikabarkan tengah menyiapkan fitur baru seperti transfer chat tanpa perlu backup terlebih dulu. Fitur tersebut memang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna.

Seperti diketahui saat ingin memindahkan chat WhatsApp ke perangkat baru akan merepotkan. Sebab sebelum memindahkannya, pengguna harus melakukan backup terlebih dahulu ke Google Drive atau iCloud sehingga akan dapat di restore di perangkat baru.

Baca Juga:   Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp bisa Bergerak

Dengan menggunakan cara tersebut akan memakan waktu yang sedikit lebih lama. Apalagi pengguna menggunakan koneksi internet yang lambat maka akan memperlama backup.

Untuk menggunakan fitur transfer chat tanpa backup kamu hanya perlu memindai kode QR untuk dapat mengalihkan data WhatsApp ke perangkat baru. Jika fitur ini resmi dirilis maka transfer chat akan lebih praktis dan cepat.

 

Share