oleh

Kisah haru, menyamar jadi pembeli untuk kejutkan sang ibu seusai merantau 3 tahun

Penuh tangis bahagia

-Kabar-101 Dilihat

Kasih pada ibu selalu bikin haru. Seperti momen pria bertemu dengan ibunda tersayang setelah 3 tahun lamanya merantau ke Jepang. Sontak memen tersebut kini menjadi viral di media sosial TikTok.

Beri kejutan

Di video TikTok tersebut memperlihatkan ada seorang pria yang mengendarai sepeda motor dan memberhentikan laju kendaraannya di pinggir jalan, tepat di depan salah satu rumah warga.

Tak disangka-sangka ternyata rumah tersebut miliknya dan keluarga. Saat pulang, memang ia tak memberitahu keluarga dan malah menyamar dengan mengenakan masker serta helm agar tidak dikenali oleh keluarga. Ia melakukan semua ini untuk memberikan kejutan kepada keluarga karena ia pulang dari perantauan.

Menyamar menjadi pembeli

Setelah sampai di rumahnya, ia pun kemudian turun dari sepedanya. Didepan rumah tampak ada seorang wanita yang sedang berdiri yang ternyata itu merupakan kakak kandungnya.

Tampak juga sang kakak bingung lantaran ada seorag pria asing yang datang kerumahnya. Pria tersebut saat berada di depan rumah dan bertemu dengan kakaknya mengaku sebagai pembeli dagangan ibunya, mendengan ucapan pria itu, sang kakak lantas masuk kedalam rumah sembari memanggil sang ibu. Setelah dipanggil oleh sang kakak, keluarlah ibundanya dengan membawa tas plastik kresek.

Kejutan Berhasil

Pria tersebut sudah tak sabar atas ketidaksadaran ibundanya bahwa yang didepannya adalah anaknya yang baru pulang dari perantauan. Seketika pria itupun membuka helm dan maskernya.

Sang ibundanya yang masih asyik menyiapkan jualannya masih belum juga sadar, sehingga ada wanita tua yang lain duduk di samping rumahnya itu berkata ke ibundanya bahwa anaknya telah pulang. Sampai akhirnya sang ibu menengok ke arah pria itu dan melihat wajah anaknya yang sekian lama telah jauh darinya.

Penuh Tangis

Perasaan haru pun tiba, ibu dan anak ini berpelukan sangat erat menandakan betapa kangennya setelah sekian lama berpisah. Keduanya juga terlihat menangis saat dekapan mesra menyembuhkan rasa kangen yang telah ditimbun sangat lama. Kakak perempuannya juga datang deengan tangisan bahagia yang membuat siapa saja yang melihat ikut menangis.

Berita Terkait