Scroll untuk baca artikel
Kabar

Viral! mudik tersingkat yang bikin ngakak

625
×

Viral! mudik tersingkat yang bikin ngakak

Sebarkan artikel ini

Cukup satu detik

Sumber: TikTok @rahmioktavia1810

Lebaran pasti identik dengan mudik. Mudik ialah perjalanan biasanya menggunakan motor maupun mobil untuk pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan keluarga. Bahkan biasanya pemudik akan membutuhkan waktu yang cukup lama agar sampai di kampung halaman.

Namun ada kejadian unik yang tampak berbeda dari pemudik yang lain, yakni pemudik hanya

membutuhkan waktu yang sebentar, bahkan tertulis dalam video yang dibagikan oleh @rahmioktavioa1810 yakni hanya membutuhkan waktu 1 detik saja untuk mudik.

Pada video tampak seroang membawa sebuat koper guna bersiap-siap untuk melakukan perjalanan mudik. Tak hanya itu, ia pun juga mengajak anak perempuan yang sedang tiduran di kamar.

Baca Juga:   Kisah wanita menikah dengan pria bule, baru sehari bertemu

Anak itupun turut diajak mudik dan keduanya pun keluar rumah dengan riang gembira. Banyak yang beranggapan mereka akan menggunakan mobil yang tersedia ataupun menggunakan motor untuk mudik.

Ternyata tak satupun kendaraan yang ia gunakan, mereka tampak membuka gerbang dan keluar rumah dengan jalan kaki dan membuat netizen kaget dan kebingungan.

Tampak ia mendatangi rumah yang berada di sebelah rumahnya dan yang bikin kaget ternyata rumah yang didatangi tersebut merupakan rumah orang tuanya.

Telah sampai dalam rumah yang dituju, mereka pun masuk dan memanggil orang tuanya yang berada di dalam rumah. Tak lama tampak keluar seorang wanita paruh baya dan kaget dengan kehadiran anaknya tersebut.

Sang nenek dari anak kecil tersebut tampak sangat kebingungan dengan tingkah anak dan cucunya yang membawa koper seperti orang mudik. Wanita tersebut pun menjelaskan jika apa yang dilakukannya hanyalah guyonan dan disambut dengan tawa sang nenek.

Komentar Netizen

“ketawa ibunya nular, sehat seat ibu” tulis akun DoubleF
“definisi bersin doang nyampe” tambah akun Vera Indriani
“fixx mudik tersingkat” imbuh bruno