Scroll untuk baca artikel
Kabar

CV anak SD bikin minder pencari kerja, segudang prestasi

257
×

CV anak SD bikin minder pencari kerja, segudang prestasi

Sebarkan artikel ini

Meraih emas di beberapa kompetisi

Biasanya Curriculum Vitae (CV) digunakan oleh orang dewasa untuk melamar pekerjaan. Di dalam CV sendiri berisi tentang apa saja keahlian dan pengalaman kerja untuk menunjang saat melamar kerja. Oleh sebab itu, CV merupakan salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh pelamar pekerjaan.

Ternyata tak hanya orang dewasa saja yang memiliki CV. Ada seorang bocah yang belum lulus sekolah dasar sudah memiliki CV. Bahkan CV bocah ini tak main-main lho.

Beredar di media sosial ada CV bocah SD dengan CV yang menarik dan membuat pencari kerja minder seketika. Bocah tersebut diketahui bernama Ahmad Duizz Annajib yang merupakan anak dari Ainun Najib.

Baca Juga:   Bikin ketawa, pakai baju Koki saat Lebaran

Tampak CV tersebut didesain dengan bahasa coding, diumurnya yang masih belia, ia telah memiliki CV yang menarik. Dalam CV tampak tertulis jika dirinya pernah meraih emas di beberapa kejuaraan. Bahkan ia juga meraih penghargaan di Internasional Singapore Mathematics Competition 2022 dan Singapore Mathematics Kangoroo Contest 2022.

Tak sedikit netizen yang merasa minder dengan CV Ahmad Duizz ini. Sebab diusianya yang masih belia sudah memiliki segudang prestasi. Sebab kebanyakan bocah saat duduk di bangku sekolah dasar kebanyakan suka bermain dengan teman sebaya.