oleh

Habib Syech datang di Bojonegoro, ribuan syekher mania tumplek blek di alun-alun

Dihadiri ribuan pecinta sholawat

-Headline, Kabar-353 Dilihat

Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf pada Senin malam 27 Juni 2022 berlangsung dengan meriah. Nampak ribuan orang dari bebagai wilaya mulai dari para muda-mudi hingga rombongan keluarga memadati dan besholawat bersama di Alun-alun bojonegoro.

Dengan mengenakan baju muslim dan muslimah, dari yang memakai baju gamis dan juga bersarung serta berkopyah. Mereka sejak sore hari telah memilih tempat yang nyaman dengan menggelar tikar yang dibawa dai rumah.

Suara lantunan sholawat dengan iringan musik hadrah tak henti-hentinya menggema dilangit kota Bojonegoro. Dengan penuh khidmat para pecinta sholawat yang hadir berharap memperoleh Syafaat dari lantunan sholawat. Terlihat beberapa kali para Syekher Mania menyerukan kalimat sholawat dengan lantang dan serentak mengayunkan senter di handphone masing-masing.

Sumber: YouTube Pemkab Bojonegoro

Bojonegoro Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf ini juga dihadiri Bupati Bojonegoro, Bupati Blora, Forkopimda, Sekda, jajaran asisten, ketua DPRD, dan kepala OPD, dan tokoh agama serta para syekher mania.

Dalam sambutan acara yang kami kutip dari laman Bojonegorokab.go.id Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah, M.H bertutur “Di 2022 ini, Alhamdulillah Covid-19 menurun, mereda. Mari kita tertib, tenang dan tetap menjaga prokes. Boleh bersuka ria tapi ada batasnya. Mari kita terus berdoa agar masih dalam keselamatan dan kesehatan,”.

Sumber: YouTube Pemkab Bojonegoro

Dalam acara tersebut Habib Syech mengatakan bahwa acara yang digelar pada malam itu berlangsung dengan meriah dan beliau memimpin doa akbar agar semua hajat kaum muslim, pemerintah kabupaten hingga Indonesia dkabulkan.

“Semoga tokoh-tokoh agama dan anak kita diberi kesehatan sempurna. Semua panjang umur, sehat wal afiat, berlimpah rezeki dan terhindar dari hutang. Juga bisa ibadah haji dan umroh. Semoga Allah menjadikan kita min ahlil jannah,” ujar Habib. yang dikutip dari laman Bojonegorokab.go.id.

Sumber: YouTube Pemkab Bojonegoro

Selain itu Habib Syech juga turut mengucakpan Selamat Harlah Bhayangkara ke-76. Dan berdoa agar seluruh jajaran Polri dimudahkan menyelesaikan permasalahan bangsa. Serta diberi kemampuan menjadikan bangsa menjadi negeri yang aman dan penuh rahmat.

Taklupa Habib Syech juga berterimakasih pada TNI dan Polri atas kerjasama dalam menentramkan dan mengamankan negara dan berdoa agar Indonesia bertambah maju, bangkit dan tambah semangat.

Berita Terkait