oleh

Samsung Galaxy Note series hilang? ini penjelasannya

Terakhir Galaxy Note 20 series

-Kabar-60 Dilihat

Samsung merupakan salah satu brand yang cukup populer di Indonesia. Sebab Samsung telah sukses menjadi pilihan utama masyarakat, salah satunya yakni SmartPhonenya. Namun kali ini Samsung cukup menjadi perhatian publik. Sebab kini samsung belum lagi meluncurkan ponsel Galaxy Note. Samsung terakhir meluncurkan Galaxy Note pada tahun 2020 yakni Galaxy Note 20 series.

Kini di tahun 2022 Samsung masih belum ada tanda-tanda meluncurkan Galaxy Note series baru. Hal tersebut membuat banyak spekulasi jika Galaxy Note telah matikan. Sebelumnya para petinggi Samsung mengatakan jika Galaxy S Ultra nantinya akan menjadi penerus Galaxy Note.

Dalam unggahannya di Twitter, TM Roh selaku bos divisi mobile Samsung mengatakan jika warisan Galaxy Note akan dilanjutkan oleh Galaxy S Ultra.

“Malai tahun ini, Galaxy Note akan hadir dalam bentuk S Ultra setiap tahun” kata Roh, seperti yang dikutip dari Tom’s Guide.

Namun apa yang dikatakan Roh masih menimbulkan tanda tanya besar karena dari pihaknya maupun dari Samsung belum mengonfirmasi secara pasti terkait hal tersebut.

Berita Terkait