Scroll untuk baca artikel
HeadlineKabar

MobaZane cari tim baru, BTK terancam bubar

203
×

MobaZane cari tim baru, BTK terancam bubar

Sebarkan artikel ini

Dihadapkan pilihan sulit

Sumber: @slod.indonesia

Kabar yang cukup menghebohkan datang daru juara tiga M3 World Championship, BloodThirstyKings (BTK) terancam bubar. Kabar yang mengagetkan tersebut di ungkapkan oleh MobaZane saat live streamingnya baru-baru ini.

BTK sendiri sukses menjadi sorotan saat tampil di M3 World Championship. Sebab BTK sukses mengalahkan jawara Filipina, Blacklist International pada babak pertama Upper Bracket Playoff. Tim yang berasal dari Amerika Utara ini berhasil menjadi kuda hitam yang sangat berbahaya meski sebelumnya tak pernah diperhitungkan di kompetisi piala dunia MLBB ketiga.

Dengan kesuksesan BTK di M3 World Championship tersebut, membuat tak sedikit yang telahh menantikan kehadiran BTK di M4 World Championship nanti. Namun sangat disayangkan, harapan tersebut seakan diambang kehancuran.

Baca Juga:   Awas, beredar aplikasi MyPertamina palsu

Pada saat live streaming, MobaZane mengungkapkan jika BTK kini tengah berada diambang kehancuran. Diketahui Shark dan Zia dipastikan pergi dari BTK untuk mencari kesempatan dan tandangan baru.

Tiga pemain yang masih berada di BTK dihadapkan dengan pilihan yang rumit dan berat. Sebab terdapat dua pilihan yang dapat dipilih oleh BTK yakni mencari dua pemain baru yang bisa bersinergi dengan baik atau mencari tim baru.

Namun dengan berbagai pertimbangan, mendatangkan pemain baru bukanlah solusi yang tepat, sebab sangat sulit mencari pemain yang belum memiliki tim di Amerika Utara. Oleh sebab itu, mencari tim baru mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.