Jangan beli iPhone dan Apple Watch dulu, Ini Alasannya

Jangan salah pilih

oleh

Waktu peluncuran iPhone 14 kini tengah ditunggu-tunggu. Diketahuhi Apple akan menggelar acara pada 8 September 2022 yang diduga sebagai waktu peluncuran iPhone 14. Nah dengan begitu, jika kalian kini tengah ingin membeli iPhone sebaiknya sabar dulu.

Kemungkinan iPhone 14 akan debut dengan dibarengi Apple Watch terbaru pada 8 September 2022. Membeli iPhone mungkin dianggap sebagai pembelian jangka panjang. Namun jika sekarang basih belum membelinya, sangat bisa dipertimbangan untuk menganggarkan dananya untuk tahun depan.

Tak hanya iPhone, hal sama juga berlaku pada Apple Watch. Perusahaan kemungkinana akan memperkenalkan model Apple Watch SE tingkat menengah. Diketahui perangkat terakhir diperbarui pada 2020. Dengan begitu seharusnya saat ini menjadi peningkatan yang cukup besar pada model yang ramah dikantong dan juga membawa sejumlah fitur pada model yang lebih mahal.

Baca Juga:   Cara Mudah Mengatasi 'OK Google' Error

Acara yang telah dinantikan tersebut akan ditayangkan di YouTube resmi milik Apple pada tanggah 8 September 2022 sekitar pukul 00:00 WIB. Pada kesempatan tersebut, Apple kemungkinan akan meluncurkan iPhone 14, AirPods dan Apple Watch.

Untuk iPhone 14 sendiri, Apple kemungkinan menyiapkan empat model yaitu iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max.

Share