Daftar harga Motor Listrik, jadi solusi tepat di tengah naiknya harga BBM

Mirip harga motor berbahan bakar minyak

oleh

Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) resmi naik pada 3 September 2022. Dengan mahalnya harga BBM, kendaraan listrik bisa jadi salah satu solusi bagi masyarakat.

Kendaraan yang bertenagakan listrik ini sudah mulai menjamur di Indonesia. Sudah tak sulit menemukan keneradaan kendaraan bertenaga listrik, mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat.

Meskipum begitu, tak sedikit maayarakat yang beranggapan jika harga motor listrik pasti mahal. Padahal jika dibandingkan dengan harga motor yang berbahan bakar minyak, harganya sebenarnya tidak terpaut jauh.

Lantas, berapa ya kira-kira harga motor listrik yang ada di pasaran Indonesia? Berikut diantaranya.

1. Uwinflt Golden Turtle 2

Jika dilihat dari desainnya, motor listrik ini memiliki gaya bak Vespa. Motor listrik ini dibandrol mulai dari Rp 8.849.999.

Baca Juga:   Usai dipecat Chelsea, Tuchel: Saya hancur lebur

2. Goodrich BF-CG

Motor listrik ini berdesain japstyle. Dengan desain motor yang unik cukup digandrungi dari kalangan remaja. Motor ini dibandrol mulai dari Rp 20.280.000.

3. Selis Agats

Motor listrik ini memiliki desain yang mirip dengan skuter matic yang beredar di pasaran Indonesia. Motor ini mulai di bandrol dari Rp 19.900.000.

4. Gesits G1

Motor listrik ini dapat menempuh jarak sejauh sekitar 50 kilometer dengan baterai tunggal. Daya motor Gesits G1 ini adalah 5KW. Motor ini dibandrol mulai Rp 28.270.000

5. Viar C2

Viar sendiri meruoakan pabrikan asli Indonesia yang turut serta meramaikan pasar motor listrik. Desain motor ini cukup ramping. Viar C2 ini dibandrol mulai Rp 9.100.000.

Baca Juga:   Spesifikasi U-Winfly New Love Summer, Punya Fitur Bluetooth Speaker