Scroll untuk baca artikel
Kabar

Mantan Pemain MU Marcos Rojo dilarang menjadi kapten Boca Junior selama satu bulan, hal klasik

267
×

Mantan Pemain MU Marcos Rojo dilarang menjadi kapten Boca Junior selama satu bulan, hal klasik

Sebarkan artikel ini

Sedikit berlebihan

Marcos Rojo mendapat kartu merah dan harus dikeluarkan dari lapangan saat Boca Junior melawan klub rivalnya yakni River Plate di La Bombonera. Dia mendapatkan kartu merah setelah kakinya mengenai kepala penyerang River Plate, Nicolas De La Cruz.

Dengan perbuatannya tersebut, dirinya mendapatkan hukuman indisipliner. Marcos Rojo mendapatkan skorsing satu pertandingan dan dilarang oleh Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) untuk menjadi kapten Boca Junior.

“Rojo ditangguhkan untuk satu pertandingan dan dinonaktifkan untuk jangka waktu satu bulan dari menjalankan peran kapten tim,” hasil pertemuan disiplin AFA.

Marcos Rojo turut menanggapi hukuman yang diberikan kepadanya tersebut. Dirinya menganggap hukuman tersebut agak aneh dan berlebihan.

Baca Juga:   Jelang Lawan UEA, Bima Sakti: Lawan Kerap Memprovokasi

“Itu tidak mengusik saya, itu adalah hal klasik, sedikit berlebihan,” kata Marcos Rojo

“Saya hanya melakukan tiga pelanggaran di seluruh pertandingan, kami tidak melakukan pelanggaran sebanyak itu, kami melakukan beberapa pelanggaran taktis, bukan karena kami memiliki permainan agresif atau hal-hal aneh,” tambahnya

“Kami kalem dengan apa yang kami lakukan, bagaimana kami menghadapi pertandingan dan bagaimana kami memenangkannya.” Imbuhnya