Scroll untuk baca artikel
HeadlineKabar

Malaysia Gagal Lolos Piala Asia, Dirtek FAM: Kami Harus Sadar

245
×

Malaysia Gagal Lolos Piala Asia, Dirtek FAM: Kami Harus Sadar

Sebarkan artikel ini

Tidak ada alasan

Malaysia gagal lolos ke Piala Asia U-20 2023. Dengan kegagalan ini, membuat Malaysia harus mengubur mimpinya untuk ikut tampil di Piala Dunia U-20 di Indonesia. Karena Piala Asia sendiri adalah kualifikasi Piala Dunia U-20.

Ini merupakan kegagalan Malaysia untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Malaysia yang ditargetkan menjadi Juara di Piala AFF U-19 gagal memenuhinya.

Direktur Teknik FAM, Scott O’Donnell turut memberikan komentarnya terkait kegagalan Malaysian gagal lolos Piala Asia U-20 2023.

“Saya tak mau memberikan alasan, tentu saja bakal hebat kami lolos. Saya rasa bila kami mampu mengalahkan Mongolia, kami punya kesempatan yang bagus untuk lolos sebagai salah satu runner up terbaik,” kata Dirtek FAM Scott O’Donnell.

Baca Juga:   Marselino Ungkap Alasan Selebrasi Seperti Richarlison

“Kami harus sadar dan mengakui bahwa kami gagal mencapai target tersebut,” tambahnya

Dirtek FAM juga beranggapan dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Malaysia membawa tim terbaik. Jadi tidak ada alasan dan harus mengakui kegagalan tersebut.

“Tidak ada alasan karena kami punya pemain terbaik dan tidak bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Terkadang, kami memang hanya harus mengakui,” imbuhnya