Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Lionel Messi kaget Jerman Pulang Lebih Awal

241
×

Lionel Messi kaget Jerman Pulang Lebih Awal

Sebarkan artikel ini

Tak terduga

Secara mengejutkan Timnas Jerman harus pulang lebih awal pada Piala Dunia 2022 karena gagal lolos dari fase grup. Jerman hanya berada di posisi ketiga di bawah Jepang dan Spanyol.

Pada laga terakhir dalam fase grup, Jerman sebenarnya sempat menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar karena sukses mengalahkan Kosta Rika 4-2. Numun siapa sangka, dalam pertandingan yang lain, Jepang sukses menaklukan Spanyol dengan skor 2-1.

Langkah Jerman yang digadang-gadang sebagai tim kuat dalam ajang terbaik sepakbola dunia tersebut sukses bikin kaget. Bahkan nasib Jerman di Piala Duni 2022 turut bikin kaget Lionel Messi.

Baca Juga:   Erik ten Hag Kesal Dengan Piala Dunia 2022

“Mereka tersingkir lagi di ronde pertama kan? Saya kaget karena mereka punya banyak pemain penting, tim muda, dan karena Jerman selalu menjadi yang terbaik,” ujar Messi.

Namun Messi juga tidak ambil pusing. Dengan tersingkirnya Jerman yang memiliki skuad tangguh masih bisa tersingkir dan membuktikan jika Piala Dunia menjadi ajang yang paling menarik. Bercermin dari nasib Jerman, Messi akan berusaha untuk tetap fokus dan dan memberikan yang terbaik untuk memenangkan Piala Dunia terakhirnya tersebut.