Aston Villa Resmi Tunjuk Besti Unai Emery Sebagai Presiden Operasi Tim

Punya harapan tinggi

Lewat akun resmi Aston Villa, Monchi telah diperkenalkan sebagai presiden operasi sepak bola Aston Villa.

Pria berusia 54 tahun asal Spanyol ini datang dari Sevilla, di mana sebelumnya ia menjabat sebagai direktur sepak bola.

Karier Monchi tidak bisa dianggap remeh karena saat bermain sebagai penjaga gawang, ia berhasil memenangkan tujuh gelar UEFA Cup/Europa League, yang pertama diraih pada musim 2005-06 dan yang paling baru musim lalu.

Tiga dari gelar tersebut berhasil diraih saat Sevilla dilatih oleh pelatih Aston Villa saat ini, Unai Emery, pada tahun 2014, 2015, dan 2016.

“Saya sangat antusias untuk bergabung dengan Aston Villa, sebuah proyek besar yang bertujuan untuk memperbaiki dari level tim Under-9 hingga level tertinggi.” katanya.

Baca Juga:   Jepang Sukses Tekuk Jerman, Asia Perkasa

“Saya juga senang dan tidak sabar untuk bekerja dengan Unai Emery lagi, salah satu manajer terbaik dalam sepak bola.

“Setelah menikmati waktu bersama Sevilla dan memenangkan beberapa trofi Eropa bersama klub sepanjang hidup saya, saya berharap dapat membangun keberhasilan baru di Aston Villa dan memastikan klub yang luar biasa ini terus tumbuh dan meningkat.”

Ketua Villa, Sawiris, mengatakan jika dirinya senang karena memiliki Mochi yang memiliki visi baik demi memajukan Aston Villa menjadi tim yang disegani.

“Bersama dengan Unai dan stafnya, kedatangan Monchi akan menambah kekuatan tim kelas dunia yang sedang kami susun di dalam dan di luar lapangan. Seperti Unai Emery, ia adalah seorang pemenang.” katanya.

Baca Juga:   Ten Hag Peringatkan Lisandro Martinez Agar Segera Kembali

Monchi akan mulai menjalankan tugasnya pada bulan Juli setelah menerima izin kerjanya.

Share