Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Dapat Aksi Buruk dari Fans Tottenham, Ramsdale: Kejadian yang Memalukan

246
×

Dapat Aksi Buruk dari Fans Tottenham, Ramsdale: Kejadian yang Memalukan

Sebarkan artikel ini

Laga panas

Seusai laga Tottenham Hotspur vs Arsenal terjadi keributan. Hal ini setelah kiper Arsenal, Aaron Ramsdale mendapatkan perlakukan yang kurang mengenakkan dari fans Tottenham.

Arsenal bertendang ke masrkas Tottenham untuk menjalani laga pekan ke-20 Premier League 2022/2023. Laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

Dengan kemenangan tersebut membuat Arsenal kian kokoh di puncak klasemen Premier League dengan sukses mengoleksi 47 poin dan berhasil unggul hingga delapan poin dari Manchester City diposisi kedua.

Namun kemenangan Arsenal dari Tottenham harus diwarnai dengan insiden yang kurang mengenakkan. Tensi panas ternyata berujung hingga akhir pertandingan. Aaron Ramsdale mendapatkan tendangan fans Tottenham.

Baca Juga:   Richarlison Sebut Dirinya Pantas Ikut Bermain di Piala Dunia 2022

Meski tidak mengakibatkan Ramsdale cedera, namun dirinya merasa kecewa dengan apa yang terjadi terhadapnya.

“Itu kejadian yang memalukan karena pada akhirnya ini adalah sepak bola. Kedua kubu pemain mencoba membawa saya perlu tetapi untungnya tidak ada yang terlalu drastis. Rasanya pahit, tetapi saya yakin kami akan menikmatinya saat kami kembali ke ruang ganti,” kata Aaron Ramsdale.

“Fans Tottenham memberi saya beberapa upaya sepanjang laga. Saya membalas. Beberapa orang menyambutnya dengan cara yang sportif, tetapi seorang fans mencoba memberikan saya sedikit pukulan di punggung,” tambahnya.