Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Imbang Lawan Chelsea, Paul Scholes: Ten Hag Aneh

3571
×

Imbang Lawan Chelsea, Paul Scholes: Ten Hag Aneh

Sebarkan artikel ini

Merasa aneh atas keputusan Erik ten Hag

Manchester United bermain imbang melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge pada 22 Oktober 2022 berakhir dengan skor 1-1.

Legenda Manchester United, Paul Scholes turut melirik laga tersebut. Dirinya beranggapan jika kepurusan pelatih Manchester United, Erik ten Hag yang menarik keluar Jodan Sancho dengan memasukkan Fred merupakan keputusan yang aneh.

Paul Scholes mengatakan jika pergantian pemain yang dilakukan oleh Ten Hag tidak masuk akal. Dan seharusnya Manchester United dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut.

“Hari ini mereka bagus untuk setengah pertandingan, mereka benar-benar bagus dan mungkin pantas untuk memenangkan pertandingan,” ujar Paul Scholes.

Baca Juga:   Takluk Dari Manchester City, Ini Kata Graham Potter

“Anda berpikir tentang Chelsea bermain di kandang sendiri, apakah mereka melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan, saya benar-benar tidak berpikir mereka melakukannya,” tambahnya.

“Pergantian pemain agak aneh hari ini, saya pikir Fred masuk ketika dia melakukannya untuk Sancho tidak terlalu membantu permainan. Saya pikir Fernandes kehilangan sedikit kontrol permainan dia harus keluar ke sisi kiri dan tidak dalam permainan sebanyak itu,” imbunnya.