Scroll untuk baca artikel
Kabar

Ole Gunnar Solskjaer Kembali Melatih Sejak Dipecat Manchester United

248
×

Ole Gunnar Solskjaer Kembali Melatih Sejak Dipecat Manchester United

Sebarkan artikel ini

Sentuhannya belum habis

Sumber: @manutd.worldnews

Masih ingat Ole Gunnar Solskjaer? pemain legendaris dan mantan pelatih Manchester United ini tampaknya sudah melupakan kekecewaanya setelah dipecat oleh Manchester United. Diketahui kini dirinya sudah kembali melatih.

Ole Gunnar Solskjaer medapatkan pengalaman pahit pada 2021 lalu setelah dirinya resmi dipecat karena dirasa gagal membawa Manchester United tampil baik pada awal musim 2021/2022.

Dikutip dar Manchester Evening News, diketahui kini Ole Gunnar Solskjaer sudah kembali melatih. Sebelumnya dirinya lebih memilih untuk menolak sejumlah tawaran dari klub Inggris.

Kini Ole Gunnar Solskjaer sudah kembali ke dunia kepelatihan dengan menjadi pelatih Kristiansund U-14. Dirinya sudah satu bulan menangani tim tersebut.

Baca Juga:   Alasan Southgate Tetap Panggil Maguire ke Timnas Inggris

Menurut laporan, Ole Gunnar Solskjaer hingga kini masih memiliki keahlian untuk memoles anak asuhnya. Terbukti tim asuhannya sukses mengalahkan Blindheim U-14 yang notabene merupakan salah satu klub yang kuat di kategori umur di liga Norwegia.

Kini Ole Gunnar Solskjaer telah pulang ke negaranya setelah dirinya masih menetap di Manchester hingga musim panas kemarin karena putrinya bermain untuk tim Wanita Manchester United. Kini putrinya terebut telah pulang kampung dan membela klub AaFK Fortuna.