Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Rooney Jagokan Argentina Raih Juara Piala Dunia 2022

217
×

Rooney Jagokan Argentina Raih Juara Piala Dunia 2022

Sebarkan artikel ini

Komposisi pemain matang

Legenda Manchester United, Wayne Rooney jagokan Argentina untuk memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar. Dirinya menilai Argentina merupakan tim favorit dalam ajang tersebut.

Keputusan Wayne Rooney untuk jagokan Argentina juara Piala Dunia 2022 bukan tanpa alasan, hal ini karena Argentina belum kalah sebanyak 36 laga beruntun. Argentina juga sukses meraih gelar Copa America 2021 dan juga Finalissima.

“Bagi aaya, Argentina adalah favorit, tidak seperti tahun 2018, mereka memiliki banyak pemain bagus dan solid di sekitar Lionel Messi seperti Lautaro Martinez, Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, dan Angel Di Maria,” ujar Rooney kepada The Times.

Baca Juga:   Petualangan Messi Bersama Timnas Argentina Akan Berlanjut

“Memenangkan Copa America tahun lalu akan memberi mereka keprcayaan diri dan mengurangi sedikit tekanan. Iklim juga akan cocok untuk mereka. Satu-satunya hal yang mereka lewatkan adalah No 9, titik fokus dalam serangan, tapi saya pikir mereka akan berbahaya,” tambahnya.

Para pemain Argentina juga dikabarkan akan bermain dan berjuang dengan sepenuhnya untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2022 untuk Messi. Namun Rooney menilai jika hal tersebut dapat mengganggu konsentrasi pemain dan menambah beban pikiran.

“Saya telah mendengar beberapa pemain Argentina mengatakan bahwa mereka ingin memenangkannya untuk Messi. Itu gila, dan mungkin hanya menambah tekanan pada mereka,” imbunya.