oleh

Pochettino: Saya Benci Olivier Giroud

Pemain tangguh

Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino ternyata menyimpan kebencian pada striker Prancis, Olivier Giroud. Pochettino membenci Giroud akrena memiliki kualitas yang baik dan mumpuni.

Pochettino sempat merasakan kekuatan Giroud saat striker Prancis tersebut membela klub Arsenal dan Chelsea. Dirinya mengatakan jika benci Giroud karena sulit dihentikan.

“Saya selalu benci Giroud di masa lalu karena Arsenal dan Chelsea. Dia adalah pemain yang anda hadapi dan anda tahu dia mampu melakukan segalanya. Itu luar biasa.” kata Pochettino kepada BBC.

Giroud kini menjadi pilihan utama di Prancis setelah Benzema gagal turut membantu Prancis dalam Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera. Giroud telah membuktikan jika dirinya pantas bermain di Piala Dunia setelah dirinya baru saja membantu Prancis lolos ke fase semi final.

“Dia adalah pemain yang kami sebagai bek tengah membencinya karena dia adalah pembunuh. Dia dalam kotak penalti, sungguh sulit karena dia besar, cerdas, dan sangat pintar.” tambahnya.