Scroll untuk baca artikel
HeadlineKabar

Manchester United Akan Kalahkan Liverpool Dalam Perburuan Jude Bellingham?

377
×

Manchester United Akan Kalahkan Liverpool Dalam Perburuan Jude Bellingham?

Sebarkan artikel ini

Koneksi orang dalam

Sumber: @judebellingham

Saga transfer Jude Bellingham hingga kini kian memanas. Kini beredar rumor gelandang andalan Borussia Dortmund ini lebih berpotensi bergabung dengan Manchester United dari pada Liverpool. Hal ini dikarenakan adanya orang dalam dalam proses transfer ini.

Memang nama Bellingham pada dua tahun terakhir kerap kali menjadi perbincangan. Hal ini karena penampilannya yang menawan sukses mencuri perhatian. Meski usianya masih muda, dirinya sudah berhasil menjadi jenderal lini tengah Borussia Dortmund.

Dilansir dari The Athletic, Liverpool akan dipastikan kalah dalam perjuangannya menggaet Jude Bellingham. Sebab Manchester United memiliki orang dalam untuk merekrut sang pemain.

Manchester United sudah hampir mendatangkan sang pemain ke Old Trafford saat Bellingham masih menjadi pemain Brimingham City. Namun sang pemai lebih memilih pinangan dari Borussia Dortmund.

Baca Juga:   Manchester United Ditekuk Cadiz, Imbas Kepergian Ronaldo?

Meski sempat gagal, Manchester United masih belum menyerah. Kini dengan Direktur Olahraga baru Manchester United, John Mortough telah menjalin hubungan dengan ayah Bellingham dengan biak.

Dengan kedekatan John Mortough dengan ayah Jude Bellingham, membuat transfer ini akan menjadi lebih mudah dan akan menguntungkan Manchester United. John Mortough dengan percaya diri akan bisa mengamankan Jude Bellingham untuk bermain untuk Manchester United.