oleh

Ronaldo Heran Ralf Rangnick Pernah Melatih Manchester United

Merasa progresnya masih nol

-Headline, Olahraga-1605 Dilihat

Cristiano Ronaldo baru-baru ini membocorkan aib timnya sendiri Manchester United. Salah satu yang membuat dirinya heran yakni tim sekelas Manchester United pernah merekrut Rafl Rangnick.

Menurut Ronaldo, Manchester United merupakan tim yang aneh. Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, Manchester United belum bisa bersaing untuk kembali menjuarai Liga Inggris.

Ronaldo bahkan mempertanyakan keputusan Manchester United karena mendatangkan Rafl Rangnick. Seperti diketahui, Rafl Rangnick sebelum direkrut Manchester United adalah seorang direktur olahraga. Dengan begitu, Ronaldo merasa keputusan timnya tersebut aneh karena merekrut bukan seorang pelatih untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat.

“Bagaimana bisa club sebesar Mamchester United, setelah memecat Ole, malah merekrut seorang direktur olahraga, Rafl Rangnick. Tak ada yang bisa memahami ini,” kata Ronaldo.

“Saya tak tahu apa yang terjadi, tapi semenjak Sir Alex Ferguson hengkang, saya tak melihat evolusi di klub ini, progresnya nol,” tambahnya.

“Klub ini tidak berada di jalan yang sepantasnya, semua orang tahu. Mereka yang tak melihatnya itu karena mereka tak ingin melihat,” imbunnya.