4 Manfaat Pasang Kaca Film di Mobil

Jaga privasi

Kaca film merupakan aksesoris tambahan yang biasa dipasang pada mobil. Namun beberapa pemilik kendaraan masih menganggap sepele akan hal tersebut. Bukan hanya sekedar aksesoris tambahan berikut keuntungan dari pemasangan kaca film pada kaca mobil kamu.

1. Menguranngi Sinar Matahari

Kita pasti tahu bahwa sinar matahari yang berlebih dapat mengganggu visibiitas saat mengemudi. Dengan menggunakan kaca film maka intensitas cahaya matahari yang masuk dapat berkurang dan membuat nyaman kamu dijalanan.

2. Mengurangi Panas

Cahaya yang terik pastinya menjadikan suhu dalam kabin menjadi sangat tinggi. Teknologi kaca film yang bagus mampu menolak dan memantulkan panas matahari yang masuk dan membuat suhu didalam kabin lebih rendah sehingga kinerja ac dapat bekerja secara optimal.

Baca Juga:   4 Dampak Negatif Jarang Mencuci Motor, Cukup Bikin Khawatir

3. Meningkatkan Privasi

Dengan menambahkan kaca film pada mobilmu yang kini ada banyak pilihan dengan berbagai presentase kegelapan yang akan menjaga privasi pandangan dari luar kedalam mobil yang dapat mengurangi resiko kriminal.

4. Mempercantik Mobil

Selain memiliki beberapa fungsi. Pemasangan kaca film pada mobilmu juga akan menambah tampilan menadi lebih cantik dan estetik.

Share