Scroll untuk baca artikel
KabarOtokita

4 Mobil Tangguh yang Sering Digunakan Offroad di Indonesia

185
×

4 Mobil Tangguh yang Sering Digunakan Offroad di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Kuat dan bandel

Di Indonesia aktifitas offroad masih menjadi olahraga yang seru dan memacu adrenalin. Pesona Indonesia menawarkan keindahan alam yang harus kamu jelajahi. Mengenai kegiatan offroad berikut ada beberapa deretan mobil yang hingga kini masih menjadi andalan untuk melibas tantangan di alam bebas.

1. Daihatsu Taft Rocky

Mobil ini tergolong mobil yang cukup tangguh melibas bermacam jenis jalan mulai dari onroad hingga offroad mampu dilewati dengan mudahnya. Mengandalkan mesin diesel 2.8 cc dengan transmisi 5 speed. Mobil ini memiliki penggerak 4×4 yang masih tangguh dari awal pembuatan tahun 1991 hingga saat ini.

2. Daihatsu Feroza

Mendampingi pembuatan dari Daihatsu Taft Rocky. Daihatsu Feroza juga masih banyak digunakan sebagai mobil andalan saat offroad. Beda dengan Daihatsu Taft Rocky, Feroza memiliki mesin bensin dengan kapasitas 1.600 cc bertransmiisi manual 5 speed dengan penggerak 4×2 (kebanyakan beredar di Indonesia).

Baca Juga:   4 Penyebab Utama Pecah Ban, Salah Satunya Karena Lalai

3. Suzuki JImny Katana

siapa yang tak kenal dengan mobil ini. Suzuki Jimny Katana merupakan produk andalan dari suzuki yang masih banyak unitnya beredar di jalanan Indonesia. memiliki desain dan mesin yang cukup kecil hanya berkapasitas 1.000cc, nyatanya mobil ini cukup tangguh menghadapi beragam rintangan offroad maupun onroad.

4. Suzuki Vitara

Mobi yang sau ini juga tergolong mobil yang cukup tangguh. Bagaimana tidak, mobil yang awal masuk di Indonesia pada tahun 1992 ini cukup banyak peminatnya saat ini. memingat mobil ini memiliki penggerak 4×4 yang diburu oleh banyak offroader tanah air.