Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Son Heung-min: Kami Bermimpi Raih Juara Piala Dunia 2022

413
×

Son Heung-min: Kami Bermimpi Raih Juara Piala Dunia 2022

Sebarkan artikel ini

Fokus tiap permainan

Korea Selatan secara mengejutkan berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah sukses berada di urutan kedua dalam klasemen Grup H. Korea Selatan memastikan lolos ke fase gugur setelah sukses menumbangkan Portugal dengan skor 2-1. Dalam pertandingan yang lain, Uruguay hanya mampu menang 2-0 dari Ghana.

Dengan hasil tersebut membuat Korea Selatan berhak menemani Portugal dalam Grup H untuk lolos ke fase gugur.

Pemain Korea Selatan, Son Heung-min tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah membantu dengan susah payah untuk mengantarkan Korea Selatan menunjukkan tajinya di Piala Dunia 2022.

Son juga mengatakan jika dirinya dan rekan-rekannya sangat berharap jika Korea Selatan mampu meraih juara dalam ajang bergengsi sepakbola dunia tersebut.

Baca Juga:   Elkan Baggot Cetak Gol, Bawa Gillingham FC Bertemu Leicester City

“Sejujurnya sulit untuk membuat janji tentang seberapa jauh kami bisa melangkah. Tentu saja, saya dapat mengatakan kami ingin memenangkan Piala Dunia, tetapi paling penting adalah memberikan yang terbaik di setiap pertandingan, dan hasilnya akan mengikuti,” kata Son dikutip dari world.kbs.co.kr.

Mantan rekannya di Tottenham Hotspur, Dele Alli turut memberikan selamat kepada Son dan negaranya yang telah sukses melaju ke babak selanjutnya.

“Sangat berbahagia untukmu, saudaraku,” kata Dele Alli di Instagram pribadinya.