Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Uruguay Dikritik, Suarez: Mereka Tidak Menghormati Kami

217
×

Uruguay Dikritik, Suarez: Mereka Tidak Menghormati Kami

Sebarkan artikel ini

Gagal lolos ke fase gugur

Langkah Uruguay dalam Piala Dunia 2022 harus terhenti di fase grup setelah hanya mampu berada di urutan ketiga. Uruguay kalah selish gol dengan Korea Selatan sehingga gagal menemani Portugal untuk melaju ke babak 16 Besar.

Uruguay sebenarnya dapat memenangkan pertandingan dalam laga pamungkas saat melawan Ghana dengan skor 2-0. Namun dipertandingan yang lain, Korea Selatan sukses mengalahkan Portugal dengan skor 2-1.

Kegagalan Uruguay di Piala Dunia 2022 ini turut menuai kritikan pedas. Melihat hal tersebut, bintang Uruguay, Luis Suarez turut menyerang para pengkritik yang telah mengolok-olok negaranya karena harus tersingkir di fase grup.

“Mengucapkan selamat tinggal pada Piala Dunia sangat menyakitkan, tapi kami merasa tenang bahwa kami memberikan segalanya untuk negara kami,” kata Suarez dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:   Kalah Dari Aston Villa, Shaw: Kami Memulai Dengan Ceroboh

“Bangga menjadi orang Uruguay, meski mereka (pengkritik) tidak menghormati kami. Terima kasih kepada warga Uruguay yang telah mendukung kami di setiap bagian dunia.” tambahnya.