Scroll untuk baca artikel
Kabar

Marselino Ungkap Alasan Selebrasi Seperti Richarlison

165
×

Marselino Ungkap Alasan Selebrasi Seperti Richarlison

Sebarkan artikel ini

Terkejut saat dipost Richarlison

Selebrasi Marselino Ferdinan sukses menjadi perhatian publik setelah di repost oleh pemain Tottenham Hotspur Richarlison.

Marselino Ferdinan sukses mencetak gol saat timnas Indonesia mengalahkan Filipina dalam laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022. Pertandingan yang digelar di Rizal Memorial Stadium tersebut dimenangkan oleh timnas Indonesia dengan skor 2-1 dari Filipina.

Pemain termuda timnas Indonesia di Piala AFF 2022 tersebut menciptakan gol cantik ke gawang Filipina. Tak hanya itu, selebrasi Marselino setelah sukses menciptakan gol pun turut menjadi sorotan.

Marselino melakukan selebrasi seperti yang sering dilakukan oleh Richarlison saat menciptakan gol. Selebrasi tersebut dikenal ‘the pigeon dance’ atau yang memiliki arti joget merpati.

Baca Juga:   Wout Weghorst Belum Berikan Dampak, Ten Hag Kecewa

Selebrtasi Marselino tersebut turut diunggah di story Instagram pribadi Richarlison yang sebelumnya di post oleh akun resmi PSSI. Marselino pun merasa tak percaya namun bahagia dengan unggahan Richarlison tersebut.

“Sejujurnya tak menyangka. Selebrasi itu memang sudah saya rencanakan karena lucu. Memang saya suka tiru-tiru selebrasi. Asal positif tidak apa-apa, teman-teman senang semua.” kata Marselino Ferdinan dikutip dari detikSport.