Scroll untuk baca artikel
KabarViral

Video Anjing Saat Minta Makanan Kepada Pemiliknya, Lucu Banget

224
×

Video Anjing Saat Minta Makanan Kepada Pemiliknya, Lucu Banget

Sebarkan artikel ini

Pintar banget

Anjing pintar
Sumber: TikTok ceriberithepug

Anjing seringkali dapat bertingkah lucu. Mereka memiliki sifat dan perilaku yang unik dan berbeda-beda antara satu sama lain. Beberapa Anjing dapat menjadi sangat lucu ketika mereka melakukan sesuatu yang tidak biasa atau ketika mereka berinteraksi dengan pemiliknya atau orang lain. Beberapa Anjing juga dapat membuat orang tertawa dengan gerakan dan ekspresi wajah mereka yang lucu.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ceriberithepug ini. Dalam video tersebut terdapat seekor Anjing yang bukan hanya lucu namun juga pintar.

@ceriberithepug Lucu Banget cara mintany anak ini ????????#cerithepug#mrceri#pug#anjinglucu#anjing#doglover#puppy#viralindong#fyp ♬ original sound – CerithePug – CeriBeri

Anjing tersebut ternyata tengah meminta makanan kepada pemiliknya dengan cara yang halus dan sopan. Bahkan Anjing tersebut seakan tahu bagaimana meminta makanan kepada pemiliknya dengan baik dan benar.

Baca Juga:   Video Penyelamatan Anjing Tenggelam di Kolam, Endingnya Malah Bikin Kesel

Terlihat Anjing itu memohon kepada pemiliknya agar diberikan makanan yang ada di tangannya. Namun sesekali pemiliknya mencoba untuk menggodanya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin kagum dengan aksi Anjing tersebut.

Komentar Netizen

“helo ceri..kenalan sama bonnie dong” tulis akun Bonnie.

“emang kenapa kucing ga kayak gini juga…aku kan juga mau” tambah akun Eren yeager.

“pug gw napa nyeruduk2 gw kalo minta makan woy” imbuh akun cigarettesafterngen.