Scroll untuk baca artikel
HeadlineWisata

Pesona alam wisata Sendang Asmoro di Tuban, menikmati segarnya air dan keindahan alam

376
×

Pesona alam wisata Sendang Asmoro di Tuban, menikmati segarnya air dan keindahan alam

Sebarkan artikel ini

Wisata murah namun indah

Sumber: @sendangasmoro_ngino

Kabupaten Tuban terkenal dengan tempat wisata yang memiliki panorama kenindahan alam yang menawan. Seperti halnya tempat wisata Sendang Asmoro ini.

Tempat wisata ini pasti membuat hati wisatawan lebih tenang dan damai, karena disuguhi keindahan alam yang indah. Sehingga, jika anda bingung hendak kemana liburan bareng teman atau bareng keluarga, maka di tempat wisata Sendang Asmoro ini bisa jadi alternatif.

Panorama Alam

Tempat wisata Sendang Asmoro ini menyuguhkan panorama alam yang menawan dan indah. Perpaduan antara unsur gunung, hutan, dan air yang selama ini menjadi ciri khas kekayaan alam Indonesia.

Semua unsur keindahan alam tersebut, tersedia di Sendang Asmoro. Tempat ini cocok bagi wisatawan yang ingin merasakan ketenangan dengan menikmati keindahan alam yang masih asri. Mungkin cocok untuk menemani hari libur anda setelah lelah bekerja sepanjang waktu.

Baca Juga:   Wisata alam Bukit Kerek Indah Ngawi suguhkan pemandangan indah, ini 5 fotonya

Suasana yang sejuk

Sumber: @sendangasmoro_ngino

Destinasi wisata ini memang memiliki keindahan alam yang memanjakan mata. Tak hanya itu, wisata Sendang Asmoro juga memiliki suasana yang tenang, sejuk, dan cocok bagi yang ingin mengilangkan stres.

Saat baru saja memasuki area wisata, wisatawan akan disuguhkan dengan suasana yang sejuk dan berbagai makanan dengan pedagang yang sangat ramah dan murah senyum. Wisatawan juga dapat berteduh di gazebo di tempat lokasi sembari menikmati keindahan alam di sana.

Perahu sepeda air

Wisatawan tak hanya dapat menikmati panorama alam yang menawan, namun juga dapat menikmati beberapa fasilitas yang tersedia di tempat wisata. Salah satunya adalah perahu sepeda air, di Sendang Asmoro ini terdapat sekitar belasan perahu dengan tarif sewa Rp 10.000.

Baca Juga:   Pesona Wisata Sumber Air Koso, segarnya mandi air pegunungan dengan alam indah

Wisatawan dapat berlayar dengan perahu sepeda ini sembari menikmati kaindahan alam yang menyegarkan mata. Wisatawan juga dapat bermain dengan ikan di Sendang Asmoro bahkan juga dapat memberi makan ikan.

Taman Bunga

Di tempat wisata ini juga terdapat taman bunga yang biasa digunakan untuk spot foto. Ada juga spot foto yang berbentuk love dan banyak bunga yang berjejeran menjadikan suasana lebih indah. Tak sedikit wisatawan yang ketagihan dengan suasana alam yang indah.

Tempat wisata

Tempat wisata Sendang Asmoro yang memiliki keindahan alam ini bertempat di Krajan, Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.