Scroll untuk baca artikel
Kabar

Wanita pakai baju Lebaran bak Putri Duyung

557
×

Wanita pakai baju Lebaran bak Putri Duyung

Sebarkan artikel ini

Pakaian wanita ini unik

Sumber: @lambegosiip

Lebaran tak hanya identik dengan saling maaf-maafan, mudik hingga mencicipi makanan yang telah dihidangkan. Namun lebaran juga identik dengan baju baru. Apalagi biasanya lebaran menjadi ajang pamer penampilan.

Bahkan untuk memamerkan penampilan saat lebaran, tak sedikit yang telah mempersiapkan jauh-jauh hari. Bahkan ada anggaran khusus untuk membeli pakaian baru dengan model yang lagi tren saat ini.

Hal itu juga dilakukan oleh seorang wanita yang berada dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip. Tampak ia dengan suami mengenakan pakaian yang serasi dengan warna yang senada warna abu-abu.

 

Tak hanya itu, pakaian wanita ini sukses mencuri perhatian publik. Sebab tampak wanita ini mengenakan pakaian dengan model bak putri duyung. Tak dapat dipungkiri, penampilannya sukses bikin netizen terpana.

Baca Juga:   Polisi ini bagi-bagi gorengan cukup banyak ke penghuni lapas, aksinya banjir pujian

Wanita itu mengenakan gaun yang amat panjang dengan model bawahan menyempit. Bahkan bawahannya sampai menyentuh tanah dengan dilengkapi rumbai-rumbai bak ekor yang dapat menyapu jalanan.

Tampak wanita itu kesulitan untuk berjalan dengan pakaian yang dikenakan. Ini semua karena pakaian yang dikenakannya menyempit di bagian bawah. Apalagi ia juga harus menggendong anaknya yang membuatnya semakin sulit berjalan.

Komentar Netizen

“Bajunya dwi fungsi sekalian buat nyapu jalan” tulis akun yuninurchamim

“Berasa jadi sultan sehari” tambah akun nyomanpradnyana

“Bawa anak, pake baju begitu, ampun ga bs bayangin kl aku wes iso tibo njlungup” imbuh akun yliiii.a