Scroll untuk baca artikel
HeadlineKabar

Kronologi penemuan jenazah Eril, Ridwan Kamil cuti 11 hari

272
×

Kronologi penemuan jenazah Eril, Ridwan Kamil cuti 11 hari

Sebarkan artikel ini

Ditemukan setelah 14 hari pencarian

Sumber: @nabilaishma

Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil kini telah ditemukan. Seperti diketahui, Eril hilang di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022. Pada 8 Juni 2022 atau setelah 14 hari pencarian, jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Jenazah Eril ditemukan oleh polisi wilayah Bern. Polisi wilayah Bern dilaporkan jika ada seorang pria yang sudah tak bernyawa tergeletak di air, kemudian polisi spesialis diterjunkan guna mengidentifikasi mayat tersebut. Setelah diidentifikasi dan melakukan pencocokan DNA dan berhasil mengonfirmasi bahwa jenazah tersebut memang Eril.

“Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022. Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di Bendungan Engehalde di Bern,” kata polisi setempat dari laman resminya, Police.be.ch

Baca Juga:   6 Potret Hunian Unik Ridwan Kamil, Dibangun dengan 30 Ribu Botol Bekas

Mengetahui kabar tersebut, Ridwan Kamil langsung berangkat ke Swiss pada 9 Juni 2022. Ridwan Kamil kini fokus ke proses pencarian Eril dan mengambil cuti pada 9-19 Juni 2022.

Selain keluarga dan teman, Nabila Ishma yang merupakan kekasih Eril juga amat sangat kehilangan. Ia tampak tak dapat menahan sedih mengetahui Eril telah meninggal dunia.

Nabila mengatakan jika kekasihnya tersebut merupakan sosok pria yang sangat baik. Sejak menjalin hubungan asmara, Nabila mengatakan jika sering protes ke Eril sebab kekasihnya tersebut terlalu baik kepada orang-orang.