Ungkapan Perasaan Ridwal Kamil Atas Kepergian Eril, Sungguh Menyentuh Hati

Jasad Eril masih utuh

oleh

Jenazah anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya kini telah ditemukan setelah 14 hari pencarian. Diketahui Eril terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss, yang cukup deras. Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Wehrweg, pada 9 Juni 2022.

Pihak kepolisian mengonfirmasi jika hasil tes DNA dari jasad yang ditemukan tersebut merupakan anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Hal tersebut juga telah disampaikan oleh Polisi Bern melalui media rilis mereka.

Ridwan Kamil juga kini sudah tiba di Swiss dan bersyukur sebab dapat kembali memeluk tubuh sang putra sulungnya meski kini telah meninggal dunia.

Sumber: @ridwankamil

“ALHAMDULILLAH, Akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai, dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan denga sempurna di telinganya persis saat Eril lahir,” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:   Eril anak Ridwan Kamil ditemukan setelah 14 hari pencarian

Jasad Eril ditemukan dengan keadaan masih utuh emski sudah 14 hari lamanya. Bahkan tubuhnya tak ada yang berkurang sedikitpun. Seakan Sungai Aare melindungi jasad putra sulungnya tersebut.

“MASYA ALLAH, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak berkurang apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizad kecil yang sagat kami syukuri” tambahnya.

Share