oleh

Kisah wanita menikah dengan pria bule, baru sehari bertemu

Jodoh memang tak dapat dipresiksi

-Kabar-61 Dilihat

Perjalanan cinta atau asmara setiap manusia pasti berbeda-beda. Hal ini juga dirasakan oleh wanita ini. Dalam unggahan di akun TikTok pribadinya yakni @baiqandri16, wanita ini membagikan perjalanan asmaranya dengan pria bule yang diketahui berasal dari Inggris.

Wanita tersebut bernama Baiq Andriyan yang resmi menikah dengan pria bule bernama Jay Robinson. Keduanya ternyata baru mengenal dan bertemu secara langsung setelah 1,8 bulan telah menjalani hubungan jarak jauh. Baiq Andriyan dan Jay Robinson berkenalan secara online.

@baiqandri16 Reply to @deltanier ♬ It’s You – Sezairi

Setelah mantap dengan perasaan dan saling support, mereka akhirnya memutuskan menikah meski beda negara. Akad nikah juga bisa dibilang dadakan, sebab akad nikah digelar satu hari setelah Jay Robinson tiba di bandara.

Tak hanya membagikan momen saat pacaran, @baiqandri16 juga mengunggah beberapa momen yang bahagia saat menggelar resepsi pernikahannya. Namun setelah menikah, mereka harus terpaksa menjalani hubungan jarak jauh kembali.

Sontak video tersebut langsung viral di media sosial. Bahkan videonya telah ditonton jutaan kali. Unggahannya tersebut jugga mendapatkan beragam komentar dari netizen yang mengucapkan selamat menempuh hidup dengan kebahagiaan.

Berita Terkait