Scroll untuk baca artikel
Kabar

4 Fakta Drakor The Law Cafe, mencatatkan rating tertinggi

308
×

4 Fakta Drakor The Law Cafe, mencatatkan rating tertinggi

Sebarkan artikel ini

Reuni dua aktor Master Drakor

Sumber: @thelawcafe.kbs

Drama Korea (Drakor) memang cukup di gandrungi remaja di Indonesia. Tak sedikit yang telah menunggu Drakor The Law Cafe. The Law Cafe sudah mulai tayang pada Senin, 5 September 2022. Drakor ini diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini mencatatatkan rating tertinggi.

The Law Cafe yang pada episode 1 disebut Love According to the Law ini mencatatkan rating rata-rata 7,1%. Bahkan di wilayah metropolitan, peringkat drakor ini lebih besar yaitu menyentuh 7,4%.

Yuk intip fakta dari The Law Cafe yang sukses capai debut rating tertinggi.

1. Lee Seung Gi Comeback

Bagi Lee Seung Gi, Drakor The Law Cafe merupakan Drakor pertama yang ia bintangi pada tahun 2022. Diketahui, dirinya terakhir kali membintangi Drakor Mouse yang tayang pada 2021.

Aktor berusia 35 tahun itu memerankan karakter sebagai seorang tuan tanah yang menyewakan gedung miliknya pada Lee Se Young. Peran ini berbeda dengan Drakor yang ia bintangi sebagai seorang psikopat.

2. Cafe dengan Nuansa Hukum

Beberapa konsep unit tersaji pada Drakor ini, salah satunya yakni diceritakan Kim Yu Ri yang di bintangi Lee Se Young yang berlatar pendidikan dalam bidang hukum mendirikan kafe yang bernama Law Cafe. Cafe milik Kim Yu Ri ini tak hanya menyajikan minuman dan makanan, namun juga layanan konsultasi hukum.

3. Reuni Lee Se Young dan Lee Seung Gi

Lee Se Young dan Lee Seung Gi merupakan aktor yang terkenal sebagai master Drakor yang bergendre komedi romantis. Sebelum beradu kembali membintangi The Law Cafe, mereka telah pernah beradu akting di serial Hwayugi pada 4 tahun lalu.

4. Lee Se Young dan Lee Seung Gi Perankan Tokoh SMA

Dikisahkan mereka ialah teman dekat di sekolah menengah. Bahkan Lee Seung Gi memendam rasa pada Lee Se Young. Setelah dewasa, Le Seung Gi menjadi jaksa dan Lee Se Young berprofesi sebagai pengacara. Keduanya sama-sama keluar dari pekerjaannya karena terjadi masalah pada pekerjaannya masing-masing.

Meski usianya tak lagi muda, namun keduanya tampak menawan saat mengenakan seragam SMA. Lee Seung Gi dengan kacamata bulatnya memperlihatkan jika dirinya merupakan siswa yang cerdas dalam perannya, sedangkan Lee Se Young terlihat seperti siswi yang polos dengan rambut dikucir satu.