Transfernya ke Manschester United di tunggangi, Antony: Hapus!

Kemarahan Antony merasa di tunggangi

Bintang baru Manchester United diketahui tengah ngamuk pada Forza Sports Group. Sebab agensi pemain tersebut mengklaim jika pihakya lah yang menyukseskan transfer Antony dari Ajax ke Old Trafford. Klaim dari agensi pemain tersebut membuat Antony marah dan mengecamnya.

Seperi diketahui, Antony diboyong Manchester United dengan harga yang tak murah yakni 85 juta pound di hari deadline bursa transfer. Antony akhirnya meneken kontrak berdurasi 5 tahun bersama Manchester United setelah mogok latihan demi terealisasinya transfer.

Namun Forza Sports Group malah mengklaim bahwa transfer tersebut adalah berkat jasanya yang menangani kepindahan Antony dari Ajax.

Melalui media sosialnya, Forza Sports Group milik Revien Kanhai ini mengklaim “transfer terbesar tahun ini”.

Baca Juga:   Alat Pembuat Mie Otomatis, Hanya Cukup Mencampur Bahan Langsung Jadi

Namun anggapan tersebut langsung ditepis oleh agen Antony, Junior Pedroso. Dirinya mengatakan jika dialah yang memegang kendali kesepakatan dari kliennya.

Sang pemain, Antony, juga turut merespon kabar tersebut. Dirinya mengatakan “Ini pasti lelucon!??!! Setelah kerja keras tim/keluarga kami, seorang yang tak dikenal mau merebut hak milik transfer saya. Dengan hormat saya meminta Anda untuk menghapus nama saya dari publikasi Anda, karena Anda tidak terlibat dalam negosiasi kontrak saya atau pun negosiasi transfer antara kedua klub.” tulisnya di akun media sosial pribadinya.

Share