Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Ten Hag: Kami Belum Memutuskan Masa Depan De Gea di Manchester United

490
×

Ten Hag: Kami Belum Memutuskan Masa Depan De Gea di Manchester United

Sebarkan artikel ini

Belum ada pembicaraan

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea mendapatkan pujian dari sang manager, Erik ten Hag. Seperti diketahui, De Gea musim ini belum tergantikan perannya untuk menjaga pertahanan di bawah mistar gawang. Total, De Gea telah 13 kali memainkan pertandingan di semua ajang dengan berseragam Manchester United musim ini.

Kobtribusinya kepada Manchestee United terbilang bagus. De Gea telah melakukan 24 penyelamatan, namun juga telah kebobolan sebanyak 15 gol di Liga Inggris.

Kontrak pemain asal Spanyol ini sudah akan berakhir pada 2023 nanti. Meski tinggal sebentar lagi, pihak Manchester United masih belum membrikan tanda-tanda jika kontraknya akan diperpanjang.

Baca Juga:   Uruguay Dikritik, Suarez: Mereka Tidak Menghormati Kami

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengungkapkan jika belum ada pembicaraan terkait kontrak baru dengan De Gea.

“Kami belum membuat keputusan tentang dia (De Gea), tapi apa yang saya bilang adalah saya sangat senang dengan David de Gea sebagai seorang kiper,” ujar Ten Hag dikutip dari situs MU.

Ten Hag juga memuji performa De Gea yang kian apik. Bahkan De Gea dinilai memiliki cukup banyak kontribusi terhadap pertahanan rapat Manchester United.

“Dalam dua pertandingan musim ini, tak dalam performa terbaiknya. Tapi setelah itu, anda bisa melihat bajwa dia memberi kami banyak kontribusi untuk lini belakang, departemen pertahanan, dia memberi stabilitas, dan juga sebagai pribadi, saya menyukainya,” tambahnya.

Baca Juga:   AS Roma berhasil tumbangkan Empoli, Jose Mourinho: Kami menderita

“Saya bisa bekerja sama dengan sangat baik dengannya, tapi pertama-tama kita menatap musim dingin dan kami akan membahas mengenai kami dalam menangani situasi ini,” tambahnya.