Scroll untuk baca artikel
Kabar

Usai dipecat Chelsea, Tuchel: Saya hancur lebur

322
×

Usai dipecat Chelsea, Tuchel: Saya hancur lebur

Sebarkan artikel ini

Tak mengira akan dipecat

Sumber: @chelseafc

Setelah resmi dipecat oleh Chelsea pada beberapa waktu lalu, akhirnya Thomas Tuchel buka suara. Thomas Tuchel dipecat dari jabatan pelatih Chelsea meski Liga Inggris 2022/2023 baru berjalan enam pekan.

Chelsea hanya bisa memenangan separuh laga Liga Inggris musim ini dan dengan berat hati harus memecat Thomas Tuchel. Pada musim ini, Chelsea sudah menghabiskan cukup banyak biaya hingga 250 Pound untuk membeli pemain-pemain baru. Pemecatan ini pun tiba-tiba, tak sedikit dari fans Chelsea yang kaget dengan keputusan ini.

Tak hanya fans, Thomas Tuchel juga merasa kaget dengan keputusan manajemen Chelsea. Namun dirinya harus merelakan untuk berpisah dengan raksasa London Barat tersebut.

Baca Juga:   Merasa Gatal-Gatal Sebelum Tidur, Pria Ini Temukan Hal Tak Terduga

“Ini adalah salah satu statement tersulit yang pernah saya tulis, dan statement yang saya harap tak perlu saya tulis untuk bertahun-tahun lamanya. Saya hancur lebur masa bakti saya di Chelsea sudah berhasil,” tulis Thomas Tuchel di Twitter.

“Ini adalah klub di mana saya seperti di rumah sendiri, baik secara profesional maupun personal. Terima kasih banyak kepada semua staf, pemain, dan suporter karena telah membuat saya merasa sangat disambut sejak awal” tambahnya

“Kebanggaan dan kebahagiaan yang saya rasakan saat membantu tim ini menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub akan selamanya bersama saya. Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini dan kenangan selama 19 bulan terakhir akan selalu memiliki tempat spesial di hati saya,” imbuhnya

Baca Juga:   Niat Hati Ingin Ambil Kunci yang Jatuh, Wanita Ini Alami Hal Tak Terduga

Kini Thomas Tuchel tersedia di bursa pelatih, diprediksi dirinya akan menunggu waktu yang tepat jika ada lowongan pekerjaan dari klub raksasa Eropa.