Scroll untuk baca artikel
Kabar

Ditekuk Timnas Indonesia, Pelatih Hong Kong ingin berjumpa lagi

455
×

Ditekuk Timnas Indonesia, Pelatih Hong Kong ingin berjumpa lagi

Sebarkan artikel ini

Masih belum kapok

Timnas Indonesia berhasil menaklukan Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U20 2023. Menurut pelatih Hong Kong, Cheun Kin Fung, Timnas Indonesia diunggulkan karena bermain di hadapan publik sendiri

Kin Fung juga mengatakan jika Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama tim yang bagus. Namun dirinya lebih memfavoritkan Timnas Indonesia untuk lolos sebagai juara Grup F ketimbang Vietnam.

“Sulit untuk mengatakan siapa yang akan menjadi penuncak klasemen akhir. Kedua tim sama-sama bagus. Timnas Indonesia U-20 dan vietnam sama-sama tim dengan kualitas dan level yang bagus,” kata pelatih Hong Kong Kin Fung.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia baru saja melibas Hongkong dengan skor akhir 5-1. Meski begitu, pelatih Hong Kong sudah tidak sabar ingin berjumpa dengan Timnas Indonesia lagi.

Baca Juga:   Maguire tersingkir, Varane ambil alih perannya di Manchester United

“Akan terapi, jika harus memilih salah satu akan menjagokan Indonesia. Menjadi tuan rumah merupakan keuntungan. Namun, ini merupakan pertandingan yang bagus dan saya tidak sabar untuk menghadapi Indonesia lagi,” tambahnya