Scroll untuk baca artikel
HeadlineKabar

Sukses Bawa Timnas Indonesia ke Piala Asia, Luis Milla Ucapkan Terima Kasih

312
×

Sukses Bawa Timnas Indonesia ke Piala Asia, Luis Milla Ucapkan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini

Melibatkan pemain Persib Bandung

Sumber: @luismillacoach

Timnas Indonesia berhasil melaju ke Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan setelah menumbangkan Vietnam pada laga pamungkas dan menjadi juara grup F. Kesuksesan ini turut menyita perhatian publik dan juga mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Luis Milla turut bahagia dengan melajunya Timnas Indonesia U-20 ke putaran Final Piala Asia U-20 2023. Timnas Indonesia sukses mengumpulkan 9 poin setelah sukses mengalahkan Timor Leste, Hong Kong, dan Vietnam.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu berterima kasih kepada Shin Tae Yong karena sukses membawa Timnas Indonesia ke Piala Asia U-20. Tak hanya itu, Luis Milla juga berterima kasih karena melibatkan pemain persib bandung dalam kesuksesan Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Lionel Messi: Jangan Terlena Sebagai Tim Favorit Piala Dunia 2022

Seperti di ketahui, dalam skuad Timnas Indonesia U-20 ada pemain Persib Bandung yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae Yong yang berhasil membawa Timnas lolos. Saya selalu senang jika da pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional. Itu sangat penting untuk karier setiap pemain,” kata Luis Milla.

Luis Milla beranggapan jika pengalaman di level yang tinggi bersama Timnas akan meningkatkan kepercayaan diri pemain.

“Pengalaman dan level tertinggi bersama Timnas akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang pemain. Ini tentunya akan sangat bagus untuk Persib,” tambahnya