Scroll untuk baca artikel
HeadlineKabar

Mike Maignan Cidera Saat Bela Prancis, AC Milan Resah

272
×

Mike Maignan Cidera Saat Bela Prancis, AC Milan Resah

Sebarkan artikel ini

Akan hadapi tim sulit setelah jeda Internasional

Sumber: @mikemaignan.16

Penjaga gawang andalan AC Milan, Mike Maignan mengalami cidera saat membela Timnas Prancis saat menghadapi Austria dalam laga UEFA Nations League di Stade de France Jumat, 23 September 2022.

Pada laga itu, Prancis berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Gol pembuka Prancis dicetak oleh Klyan Mbappe dan Olivier Giroud mengunci kemenangan untuk Prancis.

Namun tiga poin yang diraih oleh Prancis harus dibayar mahal. Sebab kiper andalan AC Milan, Mike Maignan mengalami cidera betis.

Dengan kabar tersebut, AC Milan merasa cemas karena ‘Rossoneri’ harus melawan tim kuat di Seria A dan Liga Champions setelah jeda Internasional.

Baca Juga:   Reputasinya menurun, Gerrard semakin dekat ke Liga Arab Saudi

Setelah jeda Internasional, AC Milan harus berhadapan dengan Napoli dan juga bertandang ke markas Chelsea untuk menjalani pertandingan lanjutan Liga Champions. AC Milan juga harus menghadapi Juventus di lanjutan Liga Italia.

Dengan cideranya ini, membuat Mike Maignan kembali kesulitan untuk merebut poisis sebagai kiper utama Prancis setelah Hugo Lloris harus absen karena kurang fit.

Dengan kemenangan ini membuat Prancis menempati posisi ketiga klasemen League A Grup 1 dan berhasil mengoleksi lima poin. Prancis masih tertinggal lima point dari pemuncak klasemen, Kroasia.