Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Takluk Dari Manchester City, Ini Kata Graham Potter

157
×

Takluk Dari Manchester City, Ini Kata Graham Potter

Sebarkan artikel ini

Tersingkir dari Piala FA

Chelsea kembali terpuruk dengan tersingkir dari Piala FA setelah taklik dari Manchester City 0-4. Kekahalan tersebut membuat suporter Chelsea merasa geram dan hilang kesabaran dengan pelatih Chelsea, Graham Potter.

Chelsea dilibas Manchester City dengan skor 0-4 pada putaran ketiga Piala FA 2022/2023. Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium (9/1/2023) berjalan cukup berat bagi tim asuhan Graham Potter. Pada babak pertama saja Chelsea sudah ketinggalan 0-3 yang membuat babak kedua terasa sudah selesai.

Empat gol pada pertandingan tersebut masing-masing dicetak oleh Riyad Mahrez (23′ dan 85′(p)), Julian Alvares (30′(p)), dan Phil Foden (38′). Kekahalan ini membuat nasib Graham Potter di Chelsea berada diujung tanduk.

Baca Juga:   Singkirkan Reading dari Piala FA, Casemiro Dapat Pujian Sang Kapten

Pada laga tersebut suporter Chelsea yang sudah hilang kesabaran dengan Graham Potter menyanyikan nama Thomas Tuchel.. Nyanyian tersebut seakan menyindir Graham Potter yang sebelumnya dipilih untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Setelah pertandingan, Graham Potter juga merasakan kekesalan yang sama. Meski telah memberikan yang terbaik, namun masih belum berbuah kemenangan.

“Kami tidak bisa berbuat apa-apa selain melakukan pekerjaan kami dengan lebih baik dan bekerja lebih keras,” kata Graham Potter dikutip dari Goal Internasional.

“Kami memahami rasa frustasi suporter tetapi tugas kami adalah melakukan pekerjaan kami. Selalu ada pendapat lain, kritik dan negatif, itu bagian dari tantangan. Hasil dalam waktu singkat tidak positif,” tambahnya.

Baca Juga:   Sukses Tekuk UEA, Bima Sakti: Sportivitas Harus Diutamakan

“Anda bisa membuat alasan dan mencari alasan, atau anada bisa mengatakan bahawa itu tidak cukup baik dan kedua jawaban itu benar. Jelas kami menderita sebagai tim dan itu tidak baik tetapi di sinilah kami saat ini,” imbuhnya.