Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Pendapat Jordi Amat Tentang Stadion My Dinh

184
×

Pendapat Jordi Amat Tentang Stadion My Dinh

Sebarkan artikel ini

Incar kemenangan

Timnas Indonesia akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFF 2022 (9/1/2023) melawan Vietnam di Stadion My Dinh. Sempat banyak yang mengira jika kondisi stadion memprihatinkan, namun menurut Jordi Amat tidak ada masalah.

Memang sebelumnya banyak yang mengira jika kondisi rumput di Stadion My Dinh tidak layak digunakan karena dianggap buruk dan berpotensi menyebabkan banyak pemain mengalami cedera.

Manurut Jordi Amat yang telah melihat kondisi stadion dan rumput secara langsung menilai kondisinya tak terlalu buruk. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga mengatakan jika skuad Garuda dapat menjalani sesi latihan dengan baik.

“Tidak ada masalah dengan lapangan. Saya malah mengira kondisinya lebih buruk,” kata Jordi Amat dikutip dari Antara.

Baca Juga:   Argentina Waspadai Permainan Dinamis Lewandowski

Fokus timnas Indonesia adalah kemenangan, sebab pada leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno kedua tim sama-sama kuat hingga hanya berakhir imbang 0-0.

“Latihan sudah berjalan dengan bagus dan kami mau memenagkan pertandingan besok,” tambahnya.

Timnas Indonesia diprediksi akan bermain sedikit bertahan dan lebih menunggu momen yang pas untuk melancarkan serangan balik cepat. Sebab pemain sayap timnas Indonesia dikenal memiliki kecepatan yang bisa dimanfaatkan dengan maksimal.