Scroll untuk baca artikel
HeadlineKabar

Milomir Seslija Resmi Dipecat Borneo FC, Apa Alasannya?

307
×

Milomir Seslija Resmi Dipecat Borneo FC, Apa Alasannya?

Sebarkan artikel ini

Tidak terlalu buruk

Milomir Seslija secara mengejutkan dipecat oleh Borneo FC. Padahal pelatih asal Bosnia & Herzegovina tersebut sukses mengantarkan Borneo FC bersaing di papan atas BRI Liga 1 2022/2023. Ia resmi dipecat pada Minggu 25 November 2022.

Jika dilihat, performa Borneo FC di bawah asuhan Milomir Seslija tidak terlalu buruk. Sebab Milomir Seslija berhasil membawa Borneo FC hingga ke partai final Piala Presiden 2022.

Tak hanya itu, dibawah besutannya, Borneo FC di awal musim menjadi salah satu tim yang tampil baik. Hingga pekan ke-10, Borneo FC masih bertengger di peringkat lima dan hanya selisih tiga poin dari puncak klasemen.

Baca Juga:   Pochettino: Saya Benci Olivier Giroud

Namun meski sukses membawa Borneo FC bersaing di papan atas BRI Liga 1 2022/2023 tak membuat pekerjaannya aman dari pemecatan. Alasan Borneo FC memecat Milomir Seslija karena hasil buruk dari tiga laga terakhir yakni kalah dari Persikabo 173 dan imbang melawan Persita Tangerang serta Bhayangkara FC.

“Kami resmi menginstirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023,” kata Ponaryo Astaman dilansir dari laman resmi klub.

“Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukeon dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelas laga lawan Madura United,” tambahnya

“Terima kasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini,” imbuhnya