Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Imbang Lawan Inter Milan, Xavi Mulai Frustasi

2333
×

Imbang Lawan Inter Milan, Xavi Mulai Frustasi

Sebarkan artikel ini

Tidak pantas di Liga Champions

Barcelona kembali menelan hasil pahit di lanjutan Liga Champions setelah hanya bermain imbang 3-3 saat melawan Inter Molan di Camp Nou. Dengan hasil ini, Barcelona kian memantapkan diri untuk turun kasta ke Liga Europa.

Barcelona hampir saja kalah dengan Inter Milan. Namun gol kedua dari Robert Lewandowski berhasil memastikan pertandingan dengan hasil imbang.

Hasil ini membuat peluang Barcelona untuk lolos fase grup C Liga Champions. Namun perjalanan Barcelona kiab sulit karena harus berhadapan dengan Bayern Munich.

Seusai pertandingan, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku jika frustasi dengan performa timnya. Bahkan dirinya juga mengatakan jika Barcelona tak pantas mentas di Liga Champions.

Baca Juga:   Nasib Joao Felix di Atletico Madrid Gelap

“Jika anda tidak mengalahkan inter di kandang, anda tidak pantas bertahan di kompetisi ini,” kata Xavi Hernandez dalam konferensi pers setelah pertandingan.

“Musim lalu kami tidak cukup untuk bersaing, tapi musim ini kami melakukannya lagi. Kali ini adalah kesalahan kami sendiri,” tambahnya.

“Saya sangat kecewa, sedih, frustasi, saya marah. Saya harus mengkritik diri sendiri, kami tidak pantas bermain di Liga Champions. Itu menyakitkan saya, tapi itulah kenyataannya.” imbuhnya.